urut . . . . . sebuah fenomena pengobatan non medis yang dahsyat. . . .

bissmillahirohmanirohim,

urut . . . . . sebuah tehnik pengobatan yang bagi masyarakat kita memang sudah tidak asing lagi, mulai dari urut untuk masuk angin, keseleo ,patah tulang hingga urut untuk kesuburan . . . . . hahahahaha. . . . ane juga bingung bisa sampai ke masalah kesuburan hingga mak erot. . . . :mrgreen:

urut

bagi yang suka bola pasti sering dong liat pemain yang cedera ketika main di lapangan entah jatuh di takling sama lawan atau salah posisi jatuh sehingga menyebabkan disposisi sendi atau patahnya tulang . . . .  kalau diluar negeri solusinya pasti operasi  yang dari segi biaya dan waktu recovery nya pasti lebih lama dibanding dengan diurut.

untuk sehari-hari misalnya masuk angin , gak enak badan biasanya kalau diurut malah lebih cepet , malem urut paginya langsung enakan

ya memang badan manusia itu diciptakan punya kemampuan untuk self recovery namun untuk mempercepat harus dirangsang di titik-titik tertentu harus diberi rangsangan dengan cara di tekan/diurut.

untuk masuk angin atau penyakit yang ringan  yang harus diurut adalah bagian-bagian tubuh persendian seperti ketiak,punggung betis ,dan sendi lutut bagian belakang ,serta jangan lupa untuk mengurut bagian tengkuk untuk mempelancar peredaran darah ke otak , jangan lupa pakai minyak urut agar lebih nyaman bagi pasienya

semoga berguna ,

keep brotherhood,

salam,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s