ibu hamil kena Kanker . . . pilihan yang sangat sulit . . . mari kita jaga pola makan. . .

bissmillahirohmanirohim,

pekan kemarin ane ketemu kawan lama kebetulan dia seorang perempuan beranak 1 dan sedang hamil muda ( usia kandungan 3 bulan ) dia jauh jauh ke jakarta karena harus kontrol di rumah sakit dharmais , “periksa di rumah sakit samarinda malah di kasih rujukan ke RS Dharmais ” ujar dia .

lha emangnya mbak sakit apa ? kok jauh jauh ke jakarta ( meski ane tahu dharmais adalah pusat kanker ) , saya di diagnosa ada kanker mas di otak saya . . . . akhir akhir ini memang aku sering pusing dan pingsan . . .

ngobrol ngalor ngidul cukup lama akhirnya ane nanya gimana hasil diagnosa dokter di rumah sakit dharmais ? sulit pilihanya  mas rekomendasi dokter dharmais di suruh milih . . .  selametin ibunya apa anaknya . . . .?

lhah kok jadi begitu  mbak. . .? kata dokter agar kankernya sembuh harus terapi kemo dan kemo punya efek yang buruk untuk janin . . . . mendengar itu ane langsung bengong. . . la khaula walakuwata ila billah. . . . ane terdiam cukup lama  dan mencoba mengingat-ingat kasus istri om ane yang kena kanker rahim yang bisa sembuh dengan rebusan kulit manggis . . . .

kanker-otak-1

ane pun menceritakan yang di alami keluarga tante ane yang di diagnosa kanker rahim stadium 4 yang sudah divonis operasi oleh tim dokter dan bisa sembuh setelah minum rebusan kulit manggis dalam waktu 2 bulan . . .

baiklah mas aku akan coba cara alternatif seperti tantenya mas  . . . sapa tahu bisa sembuh dan selamet baik ibu dan bayinya . . . . tapi akan kami coba periksa ke malaysia juga atas rekomendasi salah satu rekan suami saya . . . .

manggis

rebus dengan air 3 gelas menjadi 1 gelas 2 x sehari diminum

saya doakan semoga segera diangkat segala penyakit dan diberikan kesehatan kepada mbak dan dedek bayi yang ada dikandungan , ikhlas dan tawakal insyaAllah cobaan berat ini bisa mbak lewati. . . . amin. . .

penyebab kanker selain genetik , pola makan juga berperan sangat besar menjadi pemicu berkembangnya sel kanker , makan gorengan dan fast food serta msg  menjadi  penyebab dominan pemicu berkembangnya sel kanker di tubuh kita, makanan di rebus lebih aman daripada yang digoreng , itu nasehat dokter specialis kanker RS Dharmais kepada teman ane . . .

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s