impresi vario 125 cbs iss buat harian

bissmillahirohanirohim,

 

trafic untuk aktifitas harian sudah semakin gak masuk akal kalau memakai mobil , akhirnya ane kembali menggunakan motor untuk ngantor, kebetulan ramadhan kemarin ane nebus vario 125 cbs iss  akhirnya ane kembali menjadi biker cuma bedanya kalau dulu make pulsar 240 cc ( bore up + stroke up dari 200 cc ) kini make honda vario 125 cbs iss kenapa ganti matic ? dah males main kopling bro . . . meski dari tenaga dan akselerasi serta kenyamanan ya masih vote pulsar ug 3 ane . . .

IMG00541-20111111-1714

masih nyaman si gambot

vario-125-iss-cbs

beberapa poin  yang menurut ane penting dari vario 125 cbs iss ini sbb:

poin plusnya:

  1. bodi ramping ( sebenernya naksir nmax cuma karena bongsornya ane batalin )
  2. irit  ( 20.000 pertalite 2 hari untuk rute sunter – tambun utara pp )
  3. posisi duduk nyantai
  4. mesin alus
  5. harga lebih bersahabat ( dibanding vario 150 yg bodynya sama persis )

poin minusnya :

  1. ground clearance nya pendek , kena poldur agak tinggi pasti nggasruk
  2. jok lumayan tinggi , ( ane 169 cm aja masih jinjit )

 

itu aja sih menurut ane kelebihan dan kekurangan vario 125 cbs iss .

 

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

Tinggalkan Balasan

