sayonara panther turbo. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

hampir setahun make panther turbo buat harian, termasuk buat mudik dan beberapa kali ke cirebon, memang mobil ini soal irit dan perawatan sama sekali gak ada keluhan cuma getaran dan berisik di kabin yang membuat ane dan keluarga untuk mempensiunkan si bongsor ini

34645756_2_644x461_isuzu-panther-turbo-2007-upload-foto

ganti oli sama filter doang selama 50.000 km  meski odometer dah sampe 352.000 an belum pernah turun mesin

trus yang menjadi incaran apa ?

harga_suzuki_ertiga

ane masih mempertimbangkan apakah mobilio / ertiga / honda freed

2016-honda-freed-interior

semoga dapet yang tepat buat keluarga

mobilio

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s