ibu hamil sering cemas. . . . insyaAllah bayinya perempuan

bissmillahirohmanirohim,

 

selain asupan makanan yang bisa mempengaruhi jenis kelamin bayi ketika masih dalam kandungan ( 0 s/d 4 bulan ) kondisi psikologis sang ibu juga punya peran yang sangat besar dalam menentukan jenis kelamin sang bayi nantinya .  .  .

bila sang ibu dalam usia kandungan 0 s/d 4 bulan tidak stress dan asupan protein hewani lebih dominan maka jenis kelamin sang bayi lebih dominan laki-laki.

IMG01239-20120425-2129

namun bila sebaliknya usia kandungan 0 s/d 4 bulan sang ibu sering cemas banya pikiran dan asupan sayur-sayuran lebih dominan maka sang bayi lebih dominan ke perempuan , stidaknya itu yang ane dengar dari salah satu dokter spesialis tempat  kontrol kandungan  ( 3 anak ane semua beliau yg tangani dari masa hamil 1 bulan hingga lahir )

kebetulan anak kedua ane perempuan , semasa umur kandungan s/d 4 bulan memang mamanya lebih seneng makan sayur dan ane sering banget dinas luar kota , entah kebetulan atau gimana alhamdulillah anak kedua ane lahir perempuan. . . .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

Tinggalkan Balasan

