suzuki gsx250R , 25 HP top speed 125 kmh . . . ? suzuki bercanda kayaknya

bissmillahirohmanirohim,

 

 

gsx-250r-28

body keren , tampang keren pasti kenceng secara 250 cc dua silinder

spec-gsx-250-r

 

  • Panjang: 2085 mm
  • Lebar: 740 mm
  • tinggi : 1110 mm
  • wheelbase : 1430 mm
  • ban depan 110/80/17
  • ban belakang 140/70/17
  • Kubikasi mesin 248 cc
  • power mesin 18,4 KW ~ sekitar 25,02 hp metric
  • bobot 178 kg
  • Top Speed : 125 km/jam

bandingkan dengan satria f150 injeksi :

satria-motogp

meski ane belum nyoba speed 125 km/h rasa-rasanya enteng sekali , nampaknya berat kalau GSX250R gak lebih kenceng dari satria 150 r injeksi yang memang ruhnya adalah speed. . .

suzuki jangan bercanda dong. . .  masak 250 cc dua silinder top speed cuma 125 km/h . . . . memang belum spek resmi sih. . . . kita tunggu aja

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s