jualan di medsos bakal kena pajak. . . . simalakama negeri makmur

bissmillahirohmanirohim,

menyimak berita baik di tv / online yang akan mengejar pendapatan di sektor pajak terutama bagi pelaku usaha online ( ane belum nemu istilah yg tepat untuk dagang online )  berita detik    .

ya menurut ane pemerintah sekarang ini berusaha menyesuaikan diri dengan era digital yang tidak pernah di antisipasi sehingga merasa kecolongan , pasar online tidak dinyana bakal sebesar sekarang ini, mulai dari ojek hingga kebutuhan sehari-haripun bisa kita dapatkan dari online , ya . . . . semua tahu kalau beli online otomatis gak kena PPN atau pajak lainya sehingga murah dan menguntungkan pembeli dan penjual .  hingga pendapatan dari iklan – iklan mulai dari google, instagram dan wordpress  :mrgreen:   . . . .

pajak

sebagai warga negara yang baik tentu kita harus mendukung langkah pemerintah ini, ya itung itung buat pembangunan negeri tercinta nusantara ini, meski terkesan pemerintah terus-terusan mengejar uang dari rakyatnya ( mulai dari tax amnesti hingga pajak online ini . . . . . : mrgreen:    ) kita semua tahu kalau pada awalnya tax amnesti itu target utamanya untuk menarik dana dari luar negeri biar pulang kampung ke sini  meski pada akhirnya malah presentasi yang dari dalam negeri justru lebih besar. . . .

think positif ajalah , pemerintah gimanapun juga sudah berusaha untuk menciptakan pemerataan pembangunan dan keadilan bagi rakyatnya

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s