misteri hutan blora , kembali bus masuk hutan . . .

bissmillahirohmanirohim,

mengutip di group ”

HEBOH, DUA BIS TERJEBAK MASUK HUTAN SECARA MISTERIUS DI BLORA

Peristiwa aneh kembali terjadi saat dua bis milik perusahaan otobis Jati Mas tiba – tiba berada didalam hutan pagi hari ini, Selasa (11/10).

Menurut informasi sementara dari Wawan Novanda yang dikutip dari grup pecinta bis, Bismania menjelaskan jika kronologi bermula pada pukul 03.00 wib pagi tadi bis hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.

Saat diperjalan tiba – tiba rombongan bis penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bis yang melaju perlahan kemudian berhenti saat sopir merasa ada kejanggalan dan benar saja bis telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika sopir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

Menindaklanjuti adanya informasi tersebut mencoba menghubungi unit laka Polres Blora namun belum ada tanggapan. “

bus-masuk-hutan-blora

4 jam untuk evakuasi

bus-pahala-kencana-masuk-hutan-blora-2012

bus-pahala-kencana-masuk-hutan-blora-2012-silam

berita-koran

bagi ane yang memang asli blora memang gak heran dengan kejadian semcam ini, masih banyak misteri-misteri lain yang belum bisa di urai oleh nalar dan logika, dan di pulau jawa ini berdasar pendapat orang-orang yang “ngerti ” ada 18 lipatan jarak dan waktu yang belum bisa dipecahkan oleh logika nalar sehat.

sebagai orang beriman tentunya ini mestinya menambah kadar keimanan kita bahwa manusia itu hanya sebagian mahluk kecil yang Allah ciptakan di dunia ini, selayaknya kita gak perlu pongah dan membanggakan diri karena masih ada yang jauh lebih hebat dari kita.

 

semoga berguna.

 

keep brotherhood,

 

salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s