suzuki v storm 250 . . . . mendingan yang ini deh kalau mau di rilis

bissmillahirohmanirohim,

 

suzuki inazuma 250 cc sejak dari rilis hingga sekarang memang disambut positif oleh customer di tanah air ya meski secara angka penjualanya gak sebagus ninja 250/ yamaha r25. . . .  secara kualitas body dan mesin inazuma memang minim keluhan. . ..  loh kok malah melenceng dari judul. . . . ?

yang harus dipahami oleh atpm manapun kalau mau jualan di negeri ini kalau mau jualan motor batangan yang gak pake fairing ,mayoritas biker motor batangan tanpa fairing ini adalah biker antusias dan doyan turing , liat aja di jalan jangankan motor sekelas honda verza bebekpun turingnya sampe ke km.0 sumatera

suzuki china baru baru ini merilis suzuki v storm 250 cc dengan mesin sama plek inazuma namun genrenya murni adventure

suzuki-v-strom-250

siap turing gak usah modip-modipan. . .

suzuki-v-strom-250-01

kok ane ngerasa kalau yang dirilis di sini v storm 250 malah punya peluang yang lebih bagus ketimbang yang gsxr 250 yang secara diatas kertas speknya kalah telak melawan ninja dan r25

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s