250 cc adventure. . . hmm cocok untuk rute ane kayaknya

bissmillahirohmanirohim,

ane dah nyerah dah make mobil untuk aktivitas ngantor dan sekarang memang lagi menikmati matic 125 cc untuk mobilitas harian , memang jalur yang ane pilih sekarang kurang bersahabat untuk motor matic meski masih bisa dilewati juga meski gosrak gasruk. . . .

vrsys250-2

desain belum resmi versys 250 cc

suzuki-v-strom-250

mancapppp. . . . buar ngantor sidebox mesti dicopot  aja

IMG00541-20111111-1714

sigambot lagi tidur panjang . . . .

ane lagi kepikiran ngidupin lagi si gambot 240 cc apa sekalian 250cc twin adv ( itupun kalau jadi di launching )

keep brotherhood,

 

 

salam,

 

6 responses to “250 cc adventure. . . hmm cocok untuk rute ane kayaknya

  1. Si Gambhot tak ingune kene daripada telungmangatus, mending diikhlaske Karo anak yatim koyo aku iki hahahaha

  2. Nunggu yg adventure 250cc, mantap mas. Tapi kapan ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s