suzuki Ertiga. . . memang paling nyaman dan masuk akal di kelas MPV 7 seater

Bissmillahirohmanirohim,

 

di kelas MPV 7 seater memang banyak sekali pemain dan hampir seluruh ATPM berebut di segmen ini , bulan lalu memang ane menimbang nimbang mpv apa yang paling cocok untuk keluarga ane , 3 kandidat yaitu : ertiga, honda freed dan honda mobilio ane cobain semua dah berikut plus minusnya menurut ane :

harga_suzuki_ertiga

ertiga

nilai plusnya:

*harga baru relatif terjangkau,

*kabin paling nyaman dikelasnya

*biaya servis masuk akal

* resale relatif gak ancur ancur amat

*body gak terlalu panjang ( pas buat garasi ane )

*redaman kabin lebih senyap daripada yang lain ( sekelas )

nilai minusnya :

*model udah terlalu pasaran

*radius putar kayaknya gedean ini daripada panther/avansa  ( aneh memang bodi pendek tapi radius putar lebar )

untuk honda freed dan mobilio terpaksa ane coret karena racun yang ane baca di forum forum lebih positif ertiga daripada dua kandidat lainya .

nantikan review harianya  ya . . . .

wellcome home demplon. . . .

keep brotherhood,

 

salam,

10 responses to “suzuki Ertiga. . . memang paling nyaman dan masuk akal di kelas MPV 7 seater

  1. depan sempit menurut saya, lebih lega avanza

  2. Wah ajibb. Denok Demplon tenan dadine

  3. mantap Om…
    semoga besok bisa mengikuti jejak…

Tinggalkan Balasan

