kopling hidrolik ertiga memang uenteng. . .

 

harga_suzuki_ertiga

pertama nyoba suzuki ertiga memang impresi pertamanya adalah kopling yang enteng sekali dan ini pula yang menjadi alasan mengambil yang tipe manual daripada yang matic, mayan lah beda 13 jt .

ertiga-merah

pic nyomot google ,lupa mulu mau jepret si demplon

bagi ane yang  terbiasa make isuzu panther yang koplingnya masih konvensional dan memang berat injakanya  di awal awal rada kaget juga  ini kopling kok enteng sekali plus suara mesin yang halus sekali ( jadi norak pindah dari mesin diesel ke mesin bensin )  .

untuk macet macetan kopling enteng sangat terasa benefitnya dan ane makin yakin milih ertiga untuk kendaraan keluarga sudah bener .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

Iklan

2 responses to “kopling hidrolik ertiga memang uenteng. . .

  1. Anda tidak salah pilih..

  2. sekalian diangkut mbak yg sebelahnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s