interior ertiga memang paling nyaman dikelasnya. . . bikin betah di dalam mobil

memang sudah banyak yang ane cobain mulai dari avanza /xenia,mobilio,livina,hingga innova bahkan agya dan ayla atau ford titanium , memang harus ane akui interior ertiga paling nyaman kalau melihat dari harga unit mobilnya , untuk innova dan titanium memang masih diatas ertiga redaman kabin dan kenyamanan joknya , namun untuk yang selain itu sorry to say ertiga menang . . .

harga_suzuki_ertiga

busa jok tebal dan pilihan warnanya soft di padukan dengan dashboard yang menurut ane desainya elegan serta redaman kabin yang lagi-lagi mengalahkan semua low mpv yang pernah ane cobain ( ya minimal kesan subjektif ane sendiri )

kabin-ertiga

jok-penumpangbea

ertiga-tes_2

anak dan istri ane pun merasakan hal yang sama , lebih nyaman di kabin ertiga daripada  mobil lainya yang pernah mereka cobain . . .  anak dan istri dah nyaman dan sebagai sopir pun ane merasakan hal yang sama . . .

semoga berguna,

keep brotherhood,

 

salam,

2 responses to “interior ertiga memang paling nyaman dikelasnya. . . bikin betah di dalam mobil

  1. Kalau kita duduk di yg paling belakang, msh nyaman jg y om?
    Kan kadang seater belakang sendiri terasa gk nyaman jika jalan diaspal yg gk rata.

Tinggalkan Balasan

