tidak ada jejak LCGC di ERTIGA . . .

Sejak dari ane terima unit ertiga bulan lalu ketika bersih bersih kabin / nyuci  ane perhatiin detail baik interior dan exterior yang secara kebetulan sebelah rumah punya wagon R  lcgc dari suzuki . . . . dashboard jok ataupun detail exterior sama sekali gak ada yang turunan dari lcgc . . .

harga_suzuki_ertiga

bukan untuk membandingkan dengan merk lain seperti mobilio ataupun yang lainya yang dikembangkan dari lcgc kemudian mendapat upgrade fitur segala macem , ertiga memang murni turunan dari swift  yang dipanjangin biar jok menjadi 3 baris . . . .

ertiga-tes_2

dashboard ane ketok-ketok dari suaranya menandakan cukup tebal

jok-penumpangbea

jok tebal empuk . . . .

kabin-ertiga

joss . . .

demplon

demplon ke mesjid kubah emas tempo hari

ini cuma sekedar pendapat ane pribadi  user ertiga aja yang kebetulan suka ngomong apa adanya dari sudut pandang konsumen . . . .

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

11 responses to “tidak ada jejak LCGC di ERTIGA . . .

  1. saya juga lebih suka ertiga ini daripada sikembar…auranya lebih mewah

  2. Aku nganggo unit R3 tahun 2012 awal double blower.
    Lebih mewah dr sukembar interiore

  3. Buat tarikan dan zig zag juga pede…cornering speed gk limbung…bangga punya ertiga…
    #promoertiga

  4. saia juga pengen.. cuma duitnya belum ngumpul ngoahahahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s