mencoba 5 hari gak minum minyak zaitun hasilnya . . . .

bissmillahirohmanirohim,

memang sejak 2 bulan lalu ane membiasakan minum minyak zaitun sesendok makan sebelum tidur, dan memang khasiatnya langsung terasa ketika keesokan paginya badan enak , seger dan uniknya otomatis bangun pas azan shubuh. . . . entah sugesti atau apa yang jelas yang ane alami kek gitu. . . .

manfaat-minyak-zaitun

seminggu yang lalu karena ada saudara yang meninggal sehingga ane mesti nginep dan pulangnya di hari ke empat dan sampai hari kelima ane lupa minum minyak zaitun sebelum tidur dan ketika bangun pagi badan pada pegel dan gak enak banget gak seger kayak biasanya . . . .

dan hari ke enam ane kembali minum minyak zaitun sebelum tidur alhamdulillah tiap bangun pagi badan seger meski malemnya capek banget , pantesan buah zaitun ada di ayat al-quran. . . .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s