premium dan solar kembali disediakan di spbu jalur alternatif. . . .

beberapa minggu yang lalau memang premium dan solar tidak tersedia di jalur jalur alternatif seputaran bekasi utara , bbm yang tersedia hanya pertalite keatas dan dispenser solar/premium pun ganti nama menjadi pertalite dan dexlite.

kemarin malam pas ane ngisi bbm si demplon ane di spbu mutiara gading dua yang dekat jembatan giant wisma asri  seperti biasa ane ngisi pertalite  karena kalau di isi premium mesin jadi kasar ( feeling ane ) .

bajaj-isi-pertamax

ane iseng nanya ke operator ” mbak kok sekarang gak jual bbm subsidi lagi? kan ini spbu pertamina . . . ? ” si mbak operator pun menjawab ” iya pak banyak yang protes minggu depan mau di adakan lagi premium dan solar ” . . . alhamdulillah . . . . meski ane jarang sekali ngisi premium ( buat mobil dan motor pribadi ) ane ikut senang , masyarakat yang membutuhkan bbm subsidi masih banyak , dan negara hadir membantu mereka dalam bentuk bbm subsidi . . . .

semoga semua spbu juga menyediakan bbm subsidi  dan tidak ada lagi penyalahgunaan . . .

 

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

Tinggalkan Balasan

