naik angkot semakin tak aman. . . . moda transportasi online semakin menjadi pilihan masyarakat. . .

penyanderaan di angkot yang terjadi di buaran kemarin malam memang menyisakan kegeraman kita selaku masyarakat terhadap kondisi transportasi publik , kalau untuk kereta di jamin aman karena sudah tidak ada lagi pengamen dan ataupun pedagang asongan kayak jaman dulu dan satu gerbong 1 security.

angkot sandera

namun kondisi sebaliknya pada bus dan angkot terutama yang jalur dalam kota , kejadian penyanderaan yang terjadi di buaran kemarin bukti nyata dimana pelaku kejahatan tidak pandang bulu , jelas jelas ibu ibu gendong anak di todong dan kemudian di jadikan sandera di dalam angkot, beruntung pelaku bisa di lumpuhkan oleh timah panas pak polisi .

dari kasus ini coba kita posisikan sebagai konsumen yang secara hukum pasar mestinya mendapat pelayanan yang maksimal dan jaminan keamanan dari penyedia jasa angkutan publik tersebut, namun fakta selalu berkata lain para pengusaha angkot ini seolah gak peduli hal tersebut dan ketika kita menggunakan moda transportasi berbasis online pada ribut karena omset turun .

angkot

hadirnya moda transportasi berbasis online seolah menjadi harapan baru bagi masyarakat yang membutuhkan angkutan yang aman dan harga yang wajar , meski akhir akhir ini terjadi gesekan dengan ojek dan angkot konvensional, ya meski kalau terjadi kasus pemalakan , penodongan dll adakah jaminan dari mereka. . . . ?  ane sih belum pernah dengar. . .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

Iklan

2 responses to “naik angkot semakin tak aman. . . . moda transportasi online semakin menjadi pilihan masyarakat. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s