Category Archives: kesehatan

minyak zaitun + habatusaudah . . . kombinasi herbal yang mantep buat jaga kondisi badan

ane termasuk orang yang jarang sekali ke dokter  bisa dibilang dalam setahun mungkin sekali atau 2 kali kedokter dalam kasus kasus darurat , karena ane make motor untuk rutinitas nyari nafkah mengharuskan kondisi badan ane harus selalu fit terutama di musim hujan .

zaitun

minyak zaitun

sebelum tidur ane punya kebiasaan minum herbal yang terdiri dari minyak zaitun + habatusaudah  dan alhamdulillah tiap bangun pagi badan seger  dan ketika ane lupa atau sengaja gak minum bangun paginya langsung berasa badan kurang enak entah karena khasiat herbal atau sugesti ane juga belum bisa memastikan

wedang-jahe

sesekali minum wedang jahe lah biar badan anget gak masuk angin

herbal ini sangat mudah di dapat , di apotik dan toko obat hampir dipastikan ada  dan harga juga termasuk murah

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

sekoteng enak dan menyehatkan

sudah beberapa minggu ini ane berangkat dan balik kerja kehujanan dan kadang kala full kehujanan dari kantor hingga ke rumah. . . .  maklum pake motor buat harian karena sudah gak masuk akal lagi pake mobil buat ngantor. . .

sekoteng / wedang jahe , enak dan menyehatkan

memang dengan motor lebih cepat dan lebih hemat  buat harian tapi terpaan angin plus hujan tak jarang membuat badan lebih capek daripada naik mobil/kereta , dasar biker memang gak bisa jauh dari motor . . . . itu yang sering ane denger dari ibunya anak anak yang heran kenapa ane milih motor buat ngantor .  . .

tak jarang memang ane merasakan badan rentek dan masuk angin ketika kehujanan , untuk mensiasati masalah tersebut ane rutin minum habatusaudah dan minyak zaitun sebelum tidur dan tak jarang ane minum sekoteng / wedang jahe setelah makan malam , pas bangun paginya memang badan lebih seger dan tidur lebih pules .

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

mencoba 5 hari gak minum minyak zaitun hasilnya . . . .

bissmillahirohmanirohim,

memang sejak 2 bulan lalu ane membiasakan minum minyak zaitun sesendok makan sebelum tidur, dan memang khasiatnya langsung terasa ketika keesokan paginya badan enak , seger dan uniknya otomatis bangun pas azan shubuh. . . . entah sugesti atau apa yang jelas yang ane alami kek gitu. . . .

manfaat-minyak-zaitun

seminggu yang lalu karena ada saudara yang meninggal sehingga ane mesti nginep dan pulangnya di hari ke empat dan sampai hari kelima ane lupa minum minyak zaitun sebelum tidur dan ketika bangun pagi badan pada pegel dan gak enak banget gak seger kayak biasanya . . . .

dan hari ke enam ane kembali minum minyak zaitun sebelum tidur alhamdulillah tiap bangun pagi badan seger meski malemnya capek banget , pantesan buah zaitun ada di ayat al-quran. . . .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

minyak zaitun. . . . mantap khasiatnya

bissmillahirohmanirohim,

 

sudah 2 minggu ini ane rutin minum sesendok minyak zaitun tiap mau tidur , awalnya penasaran apa bener khasiatnya bagus untuk kesehatan, memang pas minum rasanya agak aneh kayak habatusaudah namun lebih tajam 5 menit stelah minum dada terasa agak panas dan harus minum banyak air putih agar adem.

manfaat-minyak-zaitun

ane beli botolan di toko herbal

keesokan harinya seperti biasa bangun sholat shubuh di mesjid dan olah raga sebentar sebelum mandi dan berangkat kerja , memang ada bedanya bangun pagi yang biasanya agak pegal pegal setelah minum minyak zaitun sesendok sebelum tidur bangun pagi badan enteng dan seger . . . . alhamdulillah

gak salah memang buah zaitun yang memang di sebut di dalam Alqur’an punya khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh . . . . subhanallah . . . .

 

 

semoga berguna ,

keep brotherhood,

 

salam,

rumah dibawah sutet. . . . ? mending jangan deh. . .

bissmillahirohmanirohim,

 

pagi ini seperti biasa ane berangkat kerja lewat sekitaran harapan indah tembus ke BKT , sampe perempatan bogor agak heran kok ada crane besar di jalan sempit . . . . lhadalah ane liat atasnya kok tower sutet mau rubuh. . . . pasti ini kena hujan badai tempo hari . . . .

tower

tower2

karena gak memungkinkan ambil gambar  dari deket ane pun terpaksa agak jauh dari tkp baru ambil gambar seadanya . . .  semoga tidak ada korban . . . .

habatusaudah. . .. herbal murah kaya manfaat

bissmillahirohmanirohim,

 

lama gak bahas herbal, bagi yang menggunakan motor untuk aktifitas harian kepanasan dan kehujanan sudah menjadi menu wajib yang harus di alami, perut kosong kedinginan  salah salah bisa masuk angin .

habatusaudah

ini yang ane minum,

selain wedang jahe yang memang punya khasiat menghangatkan tubuh , ada baiknya dibantu suplemen vitamin / habatusaudah agar gak gampang masuk angin, ane sendiri memang kalau mau tidur minum habatusaudah 2 kapsul dan alhamdulillah ane jarang masuk angin meski badan capek juga kalau kehujanan

di toko-toko herbal banyak yang jual range harga 25 rb untuk 50 kapsul

 

silahkan di coba

keep brotherhood,

 

salam,

 

lebih mudah miara kambing di jakarta. . . . gak usah nyari rumput asal dekat tempat sampah

bissmillahirohmanirohim,

kemarin sore seperti biasa ane balik kerja melewati jalur dalam ( sunter ,warakas, priok )  dan seperti biasa gak ada yang istimewa selain tumpukan sampah di kolong toll yang jaraknya dekat sekali dengan pemukiman , kalau melihat volumenya yang sampai setinggi 3 meteran . . . pasti tumpukan ini lama sekali gak di angkut ke TPA

kambing

sampah dimakan kambing, kambing dimakan orang. . . ?

kambing1

berapa truk tuh kalau harus diangkut . . .

kambing2

ane pun gak habis pikir , pemukiman dekat sekali jalan juga besar ( truk sampah masuk ) kenapa gunungan sampah seolah dibiarkan. . . ? apa karena gak dipinggir jalan umum yg gak keliatan oleh banyak orang shg lolos dari pantauan pasukan orange .