Category Archives: kesehatan

wadah plastik. . . . gak rekomen buat yg positif kanker

bissmillahirohmanirohim,

 

dunia ini memang unik dan selalu kembali ke asalnya. . .  jaman nenek moyang sebelum ada plastik kalau makan pake daun sebagai tatakan untuk makananya dan sejarah juga mencatat bahwa sebelum pemakaian plastik sebagai  bahan pembungkus,piring,mangkok hingga segala macam perabotan rumah tangga penyakit mutakhir seperti kanker dan penyakit berbahaya lainya  tidak pernah ada . . .

adalah seorang teman ane yang tempo hari di diagnosa kanker payudara dan benjolanya sudah sebesar bola pingpong , atas rekomendasi dokter mau gak mau harus diangkat dan proses pengangkatanya berjalan sukses dan sekarang sedang menjalani pemulihan .

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

lebih aman buat kesehatan. . .

ketika kontrol dokter memberi saran kalau makan selain haru menghindari MSG  tempat mengolah makan ( piring ,mangkok dll ) kalau bisa jangan make yang bahanya dari plastik , karena ketika makanan panas , salah satu zat dari plastik tersebut akan larut dalam makanan dan itu jadi salahsatu pemicu pertumbuhan sel kanker . . . .

entahlah dengan adanya plastik yang tahan panas yang katanya aman buat kanker . . . ane sih pilih aman aja  gak mau pake piring/mangkok plastik untuk makan apalagi bungkus plastik untuk makan . . .

 

semoga berguna,

 

 

Iklan

nyoba 2 hari makan full pake msg. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

monosodiumglutamat ( msg ) yang rata-rata terkandung di penyedap rasa masakan , rata rata banyak orang udah tahu efek sampingnya , namun ane sendiri penasaran dan nyoba 2 hari makan makanan yang full make msg dalam dosis besar contoh baso dan mie ayam, hasilnya benjolan di dalam rongga mulut ane ( bahasa medis mungkin amandel ) yang biasanya kecil dalam 2 hari tersebut secara instan jadi gede , dan anehnya ketika ane stop makan makanan yang make msg dalam 3 hari benjolan itu pun kempes dan tidak mengganggu . . . . monosodiumglutamat kalau gak segera di kurangi bisa bikin hidup lo tamat. . . .

sory no pict , ane sendiri geli kalau liat rongga mulut ane. . . .

 

keep brotherhood,

 

salam,

ibu hamil sering cemas. . . . insyaAllah bayinya perempuan

bissmillahirohmanirohim,

 

selain asupan makanan yang bisa mempengaruhi jenis kelamin bayi ketika masih dalam kandungan ( 0 s/d 4 bulan ) kondisi psikologis sang ibu juga punya peran yang sangat besar dalam menentukan jenis kelamin sang bayi nantinya .  .  .

bila sang ibu dalam usia kandungan 0 s/d 4 bulan tidak stress dan asupan protein hewani lebih dominan maka jenis kelamin sang bayi lebih dominan laki-laki.

IMG01239-20120425-2129

namun bila sebaliknya usia kandungan 0 s/d 4 bulan sang ibu sering cemas banya pikiran dan asupan sayur-sayuran lebih dominan maka sang bayi lebih dominan ke perempuan , stidaknya itu yang ane dengar dari salah satu dokter spesialis tempat  kontrol kandungan  ( 3 anak ane semua beliau yg tangani dari masa hamil 1 bulan hingga lahir )

kebetulan anak kedua ane perempuan , semasa umur kandungan s/d 4 bulan memang mamanya lebih seneng makan sayur dan ane sering banget dinas luar kota , entah kebetulan atau gimana alhamdulillah anak kedua ane lahir perempuan. . . .

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

penderita asam urat , biasakan minum air hangat biar membantu proses penyembuhan

bissmillahirohmanirohim,

 

bagi penderita asam urat  selain kacang – kacangan,kangung, bayem dan jeroan nah satu lagi yang harus diketahui adalah air hangat . . . kedengaranya sepele tapi air hangat lebih menyehatkan untuk di konsumsi dibanding air dingin salah satunya membantu menghambat terbentuknya kristal-kristal asam urat .

rosella

syukur syukur dapet teh rosela. . . . lebih mantap

dah segitu aja , gak usah bertele-tele

 

semoga bermanfaat,

keep brotherhood,

 

salam,

sudah menikah gak hamil – hamil. . . ? perbaiki dulu siklus haidnya . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

bagi yang sudah menikah dan belum di kasih momongan sama yang diatas. . . ? padahal pasangan itu subur dua duanya  . . . . pertanyaan itu yang sering ane temui baik di lingkungan kerja , kampus ataupun tempat tinggal ane .

IMG00762-20120101-1727

tahun kedua pernikahan baru di kasih momongan

IMG00789-20120105-2019

salah satu penyebab dominan gak hamil – hamil adalah tidak teraturnya siklus haid pada si calon ibu . . . lha terus biar teratur gimana  ?  ya berdasar pengalaman sbb:

  1. banyak minum vitamin E
  2. hindari makanan fast food dan penyedap rasa buatan ( msg dll . . .)
  3. perbanyak konsumsi sayuran
  4. bangun subuh dan olah raga jalan kaki nyeker setelah sholat shubuh ( bagi yag muslim )
  5. konsumsi jamu herbal untuk melancarkan haid , agar proses penormalan haid lebih cepat .

berdasar pengalaman itu adalah cara paling manjur  ( rekomendasi dr. bob waktu ane konsultasi istri ane yang gak hamil-hamil )

 

selamat mencoba, dan semoga segera di kasih momongan

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

singkong rebus, manjur buat atasi susah BAB

Bissmillahirohmanirohim,

 

anda punya masalah buang air besar karena sering makan makanan berminyak dan banyak mengandung lemak ? bila iya maka anda harus segera tanggap , kotoran kalau gak dibuang maka akan jadi penyakit.

mulai dari gangguan pencernaan hingga penyakit kronis asal muasalnya kotoran yang tidak segera terbuang dari perut kita.

kalau mau obat kimia diapotik banyak, namun bagi yang suka herbal dan alami obatnya sangat sederhana dan enak juga ( minimal gak pait )

singkong

pas ngrebus gak usah ditambahin gula / lainya

salah satu obat alami sembelit adalah singkong rebus , cara bikinya ya singkong di kupas cuci yang bersih trus rebus hingga matang trus makan hingga kenyang , idealnya makan dimalam hari agar pagi hari nya buang air besarnya bisa diamati. . . . hahahahahaha . . . dan jangan heran kalau buang angin bau banget , harap maklum wong lagi di bersihin sampah yang ada diperut. . .

 

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,

 

 

vaksin palsu imunisasi. . . . ini benar-benar biadab

bissmillahirohmanirohim,

 

negeri ini seolah tak pernah sepi dari dari kejadian-kejadian yang gak masuk akal sehat, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekayaan menjadikan seseorang gelap mata,

kalau kita cermati berita akhir-akhir ini ada pemalsuan vaksin imunisasi untuk balita. . . . . kita sebagai orang tua pasti emosi ketika mengetahui hal ini . . . .

dan memang kita harus berterima kasih kepada aparat berwajib dengan kejelian dan kerja kerasnya akhirnya dapat membongkar jaringan pemalsu vaksin imunisasi untuk balita yang sudah beroperasi bertahun-tahun dan sudah banyak memakan korban

034061200_1466919906-vaksin2

pasangan biadab produsen vaksin palsu ini sudah ditangkap di bekasi , monggo dipikir sendiri kira-kira apa hukuman yang pantas untuk penghancur generasi penerus ini. . . .

 

ane sendiri tidak memberikan imunisasi kepada ketiga anak ane , kecurigaan halal/tidaknya bahan pembuat vaksin membuat ane melarang istri untuk memberikan imunisasi kepada seluruh anak-anak ane dari tahun 2011 . . .  trus penggantinya apa kalau gak di imunisasi, berikan kurma dan madu aja sesuai dengan sunnah .

IMG01239-20120425-2129

rela buah hati kita di racuni ?

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

salam,