Category Archives: xmax250

xmax 250 . . . fitur melimpah mahar 55 jt otr jabotabek. . . . mantap neh

xmax 250 maxi scooter 250 cc resmi di rilis harganya 55.000.000 OTR jabotabek . . . .

XMAX

memang maxi scooter ini targetnya adalah biker yang pengen naik kelas namun malas main kopling dan mengutamakan kenyamanan dan juga biker sport 250 cc yang pengen merasakan sensasi berbeda selain sensasi sport yang biasa dirasakan pada kelas sport 250 cc baik yang silinder tunggal / lebih .

yamaha-x-max-2017-696x464

elegan,nyaman  dan berkelas dilengkapi traction control dan rem ABS ,keyless . . . liat sendiri aja dah di diler yamaha terdekat . . .

 

 

yamaha xmax 250. . . nyaman dan mantap kalo liat dari gambarnya . . .

Yamaha xmax 250 cc. . . . menarik memang YMKI nampaknya memang orientasinya ke produk global yang kebetulan Indonesia menjadi basis produksinya . . .  kalau produksi global ya gak usah di tanya lagi kualitas material dan designnya . . . . pasti mantap broo. . . .

yang menarik dari xmax 250 ini menurut ane ini justru menyasar ke konsumen yang mau naik kelas ke 250 cc milih sport apa nyantai bebas bongkok dan pegel ala 250 cc sport

yamaha-x-max-2017-696x464

jelas xmax 250 ini pengen menjadi symbol pribadi yang mapan dan nyaman  . . .

kalau melihat spek mesin bore x stroke ( 69 x 66.8 ) jelas mesin ini bakal punya tenaga besar pada putaran bawah , yang pernah stroke up mesin pasti ngerti dah kalau urusan ini . . .

Spesifikasi Yamaha X-MAX 250

Mesin
  • Tipe Mesin : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC
  • Kapasitas Mesin : 249cc
  • Diameter x Langkah :69.0 mm x 66.8 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10 : 1
  • Daya : 15 kW @ 7,500 rpm
  • Torsi : 21 Nm @ 6,000 rpm
  • Strarter : elektrik
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Sistem Pembakaran : fuel Injection
  • Pengoperasikan Gigi : V-Belt Automatic
Dimensi
  • PxLxT : 2,160 mm x 790 mm x 1,385 mm
  • Berat : ABS 182 kg
  • Tinggi Tempat Duduk : 785 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1,545 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 125 mm
  • Kapasitas tangki : 13.2 litres
Rangka
  • Suspensi Depan : Telescopic forks
  • Travel  : 110 mm
  • Suspensi Belakang : Unit Swing
  • Travel : 84 mm
  • Rem Depan : Single Disc, Ø 267 mm
  • Rem Belakang : Single Disc, Ø 240 mm
  • Ban Depan : 120/70-15
  • Ban Belakang : 140/70-14
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI ( digital )

Review Spesifikasi Motor Yamaha X-Max 250

yamaha xmax 250 . . . maxi scooter yg layak ditunggu

bissmillahirohmanirohim,

harus di akui kalau untuk urusan matic memang YIMM selangkah lebih maju dibanding AHM meski dalam skala penjualan nasional memang sekarang dipegang AHM , dan cerdasnya lagi YIMM menjadikan basis produksi untuk pasar global sehingga impactnya luarbiasa bagi ekonomi negeri tercinta nusantara ini, mulai dari diakuinya kualitas produk bikinan Indonesia hingga penyerapan tenaga kerja yang berdampak langsung ke masyarakat.

xmax250

lagi rame mbahas yamaha xmax-250 ( untuk pasar global 300 ) memang kalau diperhatikan maxi scooter ini desainya keren dan mirip-mirip dengan yamaha tmax sibongsor scooter 500 cc flagship yamaha,  berikut spek yang ane kutip dari warung wak haji Taufik:

Dsain yang sporty dan Musti punya DNA TMAX DNA
Mesin Blue Core engine yang akan memberikan keseimbangan antara perfoma dan konsumsi bbm
Suspensi depan tipe Motor sport untuk stabilitas lebih
Traction Control System (TCS) Biar riding lebih konfident
Smart Key keyless ignition system
LED front and rear lights
bagasi Bawah Jok yang muat 2 full-face helmets
Multi-function meter panel dengan switch control
12V outlet powers and charger
ban Velg lebar L
ren depan belakang Cakram Dengan ABS
Premium quality seating and interior

2017_yam_xmax300_eu_mnm3_stu_001_03

keren abisss. . .

spek teknis :

TECHNICAL SPECIFICATION 2017 X-MAX 300
ENGINE
Type Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves
Displacement 292 cc
Bore x stroke 70.0 mm x 75.9 mm
Compression ratio 10.9 : 1
Maximum power 20.6 kW @ 7,2500 rpm
Maximum torque 29.0 Nm @ 5,750 rpm
Lubrication system Wet sump
Fuel system Fuel injection
Ignition system TCI
Starter system Electric
Transmission V-belt automatic
CHASSIS
Front suspension Telescopic fork
Rear suspension Unit swing
Front brake Hydraulic disc Ø 267 mm
Rear brake Hydraulic disc Ø 245 mm
Front tyres 120/70-15
Rear tyres 140/70-14
DIMENSIONS
Overall length 2,185 mm
Overall width 775 mm
Overall height 1.4150 mm (with adjustable screen 1,465mm)
Seat height 795 mm
Wheelbase 1.540 mm
Min. ground clearance 135 mm
Wet weight (including full oil and fuel tank) 179 kg
Fuel capacity 13.0 litres

keren kan, bagasi muat 2 helm full face, tangki bensin 13 liter , dan ane berharap spek yang 250 cc untuk pasar indonesia hanya kubikasinya aja yang diturunin .

sementara AHM baru berencana melokalkan PCX , YIMM sudah mau merilis kakaknya nmax yang lebih keren . . . . semoga persaingan 2 raksasa ini menjadi keuntungan buat konsumen mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang rasional.

semoga berguna.

 

keep brotherhood,

 

salam,