silsilah keluarga. . . seberapa penting sih?

bissmillahirohmanirohim,

silsilah keluarga bagi sebagian orang penting sekali terutama yang merasa keturunan darah biru wajib apal silsilah bapak,mbah,eyang , canggah dan seterusnya 

jaman modern seperti sekarang ini memang sebagian besar cuek dengan silsilah ningrat / umum kayak lagu jamrud , namun bagi ane silsilah keluarga itu perlu untuk di ingat buat penyemangat aja agar lebih baik  dalam berkarya / pendidikan. . . ya minimal kita ingat mbah buyutku aja bisa jadi orang kayak gini masak kita kalah sama simbah. . . 

berikut silsilah keluarga ane ( dari bapak ) yang ane hapal cuma 6 diatas ane selebihnya ane masih investigasi , memang ini baru permulaan meski agak sulit untuk melacak lebih jauh mengingat kebiasaan di kita hanya ingatan sementara yang bersangkutan sudah sepuh dan beberapa sudah meninggal .

semoga berguna,

keep brotherhood,

salam,

Tinggalkan komentar