Category Archives: alternatif

mencoba 5 hari gak minum minyak zaitun hasilnya . . . .

bissmillahirohmanirohim,

memang sejak 2 bulan lalu ane membiasakan minum minyak zaitun sesendok makan sebelum tidur, dan memang khasiatnya langsung terasa ketika keesokan paginya badan enak , seger dan uniknya otomatis bangun pas azan shubuh. . . . entah sugesti atau apa yang jelas yang ane alami kek gitu. . . .

manfaat-minyak-zaitun

seminggu yang lalu karena ada saudara yang meninggal sehingga ane mesti nginep dan pulangnya di hari ke empat dan sampai hari kelima ane lupa minum minyak zaitun sebelum tidur dan ketika bangun pagi badan pada pegel dan gak enak banget gak seger kayak biasanya . . . .

dan hari ke enam ane kembali minum minyak zaitun sebelum tidur alhamdulillah tiap bangun pagi badan seger meski malemnya capek banget , pantesan buah zaitun ada di ayat al-quran. . . .

 

semoga berguna,

 

keep brotherhood,

 

salam,

buah srikaya . . . baik sekali untuk radang paru paru. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

bagi yang menderita radang paru-paru dan agak takut dengan obat-obat dokter mungkin ini salah satu alternatifnya :

konsumsi buah srikaya yang sudah mateng, caranya gimana . . . ? ya kupas aja trus makan sepuasnya . . ..  hahahahaha enak dan menyehatkan  memang buah yang banyak tumbuh di kuburan ini ( di kampung ane )

srikaya

buah-srikaya20130218buah-srikaya-170213-sen-2

semoga berguna .

keep brotherhood,

 

salam,

minyak zaitun. . . . mantap khasiatnya

bissmillahirohmanirohim,

 

sudah 2 minggu ini ane rutin minum sesendok minyak zaitun tiap mau tidur , awalnya penasaran apa bener khasiatnya bagus untuk kesehatan, memang pas minum rasanya agak aneh kayak habatusaudah namun lebih tajam 5 menit stelah minum dada terasa agak panas dan harus minum banyak air putih agar adem.

manfaat-minyak-zaitun

ane beli botolan di toko herbal

keesokan harinya seperti biasa bangun sholat shubuh di mesjid dan olah raga sebentar sebelum mandi dan berangkat kerja , memang ada bedanya bangun pagi yang biasanya agak pegal pegal setelah minum minyak zaitun sesendok sebelum tidur bangun pagi badan enteng dan seger . . . . alhamdulillah

gak salah memang buah zaitun yang memang di sebut di dalam Alqur’an punya khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh . . . . subhanallah . . . .

 

 

semoga berguna ,

keep brotherhood,

 

salam,

wadah plastik. . . . gak rekomen buat yg positif kanker

bissmillahirohmanirohim,

 

dunia ini memang unik dan selalu kembali ke asalnya. . .  jaman nenek moyang sebelum ada plastik kalau makan pake daun sebagai tatakan untuk makananya dan sejarah juga mencatat bahwa sebelum pemakaian plastik sebagai  bahan pembungkus,piring,mangkok hingga segala macam perabotan rumah tangga penyakit mutakhir seperti kanker dan penyakit berbahaya lainya  tidak pernah ada . . .

adalah seorang teman ane yang tempo hari di diagnosa kanker payudara dan benjolanya sudah sebesar bola pingpong , atas rekomendasi dokter mau gak mau harus diangkat dan proses pengangkatanya berjalan sukses dan sekarang sedang menjalani pemulihan .

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

lebih aman buat kesehatan. . .

ketika kontrol dokter memberi saran kalau makan selain haru menghindari MSG  tempat mengolah makan ( piring ,mangkok dll ) kalau bisa jangan make yang bahanya dari plastik , karena ketika makanan panas , salah satu zat dari plastik tersebut akan larut dalam makanan dan itu jadi salahsatu pemicu pertumbuhan sel kanker . . . .

entahlah dengan adanya plastik yang tahan panas yang katanya aman buat kanker . . . ane sih pilih aman aja  gak mau pake piring/mangkok plastik untuk makan apalagi bungkus plastik untuk makan . . .

 

semoga berguna,

 

 

nyoba 2 hari makan full pake msg. . . .

bissmillahirohmanirohim,

 

monosodiumglutamat ( msg ) yang rata-rata terkandung di penyedap rasa masakan , rata rata banyak orang udah tahu efek sampingnya , namun ane sendiri penasaran dan nyoba 2 hari makan makanan yang full make msg dalam dosis besar contoh baso dan mie ayam, hasilnya benjolan di dalam rongga mulut ane ( bahasa medis mungkin amandel ) yang biasanya kecil dalam 2 hari tersebut secara instan jadi gede , dan anehnya ketika ane stop makan makanan yang make msg dalam 3 hari benjolan itu pun kempes dan tidak mengganggu . . . . monosodiumglutamat kalau gak segera di kurangi bisa bikin hidup lo tamat. . . .

sory no pict , ane sendiri geli kalau liat rongga mulut ane. . . .

 

keep brotherhood,

 

salam,

tikus 20.000 per ekor di DKI , pemulung bisa alih profesi neh. . . .

bissmillahirohmanirohim,

program baru pemda DKI berkaitan dengan kebersihan yakni 1 ekor tikus dihargai 20.000 rupiah per ekor , program ini menurut ane positif dan secara gak langsung kalau ini jalan otomatis got-got akan bersih dan kesehatan masyarakat lebih meningkat, ya berkah juga buat pemulung sapa tau pas nyari plastik ditempat sampah ketemu tikus ya ditangkap sekalian , lumayan lah kalau plastik 1 kg 3000 rupiah , tikus 1 ekor 20.000 rupiah

tikus-kabel

termasuk tikus pemakan kabel body juga 20.000 per ekor

smoga berguna

 

keep brotherhood,

 

salam,

dampak polusi, tanaman pun bermutasi. . .

bissmillahirohmanirohim,

aktifitas ane memang tiap hari melewati jalur pelabuhan tanjung priok ke cilincing , dan sepanjang jalan itu memang sedang ada pembangunan tol akses ke pelabuhan yang gak selesai-selesai hingga hari ini .

di sebelah kiri jalan kalau dari cilincing ke arah priok tepatnya di depan tambal ban ada sebidang tanah yang sepertinya di alokasikan untuk taman nantinya, oleh si abang tambal ban tersebut iseng ditanami jagung , dalam pertumbuhanya memang subur , namun ada yang aneh. . .  tidak satupun berbuah dan kembang yang semestinya kering malah tumbuh tunas , entah karena tiap hari terpapar polusi atau memang kelainan genetik , yang jelas ini beda dengan pohon jagung selayaknya

jagung-mutan-1

bandingkan dengan jagung normal disawah

jagung

ane jadi ngebanyangin kalau polusi berdampak ke tanaman ( mahluk hidup ) tentu berpotensi juga dong ini punya dampak ke manusia terutama yang tiap hari stay di lokasi yang penuh polusi, mulai kanker hingga penyakit kronis lainya . . .

semoga berguna ,

 

keep brotherhood,

 

salam,